Minggu, 06 Mei 2012

New Honda CR-V

Setelah sebelumnya marak diberitakan mengenai varian  penyegaran dari New Honda CR-V, akhirnya Honda Prospect Motor pun resmi meluncurkanya di Jakarta kemarin.



Untuk menjawab rasa penasaran Anda terhadap fresh line up dari New Honda CR-V yang hanya mendapatkan beberapa tambahan saja, simak ulasan bedah ringan mengenai beberapa pembaruan yang dilakukan HPM.



Desain 

Bicara mengenai desain, tak ada bedanya dengan varian terdahulu. Hanya CR-V 2.4L yang sekarang keluar memiliki penambahan dibeberapa sektor eksterior. Mulai dari front grille dengan chrome finishing yang makin membuatnya terlihat fresh. Tampilan elegan CR-V makin ditegaskan dengan adanya sentuhan aksen chrome garnish pada bagian fog lamph dan juga warna baru di bagian lower body.



Bagian belakang juga tak ada desain special yang dihadirkan oleh Honda selain adanya penambahan tailgate spoile yang memberikan kesan aerodinamis dan juga pipa exhaust yang dilapis kilau chrome. Masuk kebagian kabin, tata letak yang diusung oleh New Honda CR-V 2.4L ini memang tak ada yang diotak-atik alias tak berubah, hanya saja adanya wood panel pada konsol tengah, depan, serta door liningnya yang merupakan bentuk pembaharuan ternyata memberikan kesan mewah pada New Honda CR-V.



Fitur

Walau memiliki tampang yang sedikit serupa dengan yang dahulu, namun Honda membayarnya dengan memberikan penambahan fitur-fitur modern sebagai pelengkap dari versi sebelumnya. Fitur yang dimaksud disini lebih mengarah pada sisi entertainment berupa instalasi audio yang kini telah menggunakan Head Unit 2 DIN baru dengan layar sentuh berdimensi 6,1" lengkap dengan front USB interface, variable color illumination dan compatible degan DVD R/RW, JPEG/MPEG, MP3/WAV/WMA, Builtin bluetooth, made for iPod & iPhone.



Rasanya cukup itu saja yang saat ini ditawarkan oleh Honda untuk New CR-V nya. Mengenai harga, New Honda CR-V 2.4L di bandrol dengan harga on the road wilayah Jabodetabek sebesar Rp 389.500.000.



Sumber : bosmobil.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar