Minggu, 06 Mei 2012

Nissan Grand Livina Highway Star

Tepat dengan hari ulang tahun yang ke-10, PT Nissan Motor Indonesia juga meluncurkan varian terbaru mereka yaitu Nissan Grand Livina Highway Star (HWS). Varian terbaru ini tentunya memiliki perbedaan di sektor eksterior yang didesain oleh Autech Jepang dan interior.


 Bentuk Nissan Grand Livina (HWS) masih seperti varian standarnya, tetapi dengan perbedaan di bemper desain dari Autech lengkap dengan bumper skirt yang membuatnya berkesan lebih pendek, serta grill dan fog lamp berbentuk sporty, maka Nissan Grand Livina HWS ini tampil semakin sporty stylish.


Untuk mengimbangi bumper skirt depan, maka pada bodi bagian samping Nissan Grand Livina HWS ini juga ditambahi side skirt yang seirama. Roda juga mendapatkan sentuhan manis dari Autech dengan velg yang berbentuk palang 6 dengan lekuk frill dan bertekstur gun metal membuat tampil mewah. Kesan sporty stylish masih merekat hingga ke buritan dengan adanya bumper skirt serta rear spoiler. Untuk menunjukkan eksklusivitas, maka bagian buritan tepat di samping lampu belakang kanan terdapat emblem Highway Star.


Nissan Grand Livina HWS kini bernuansa sporty stylish yang elegan khas Autech dengan disempurnakan kenyamanan interior terbaik dengan on-board entertainment system yang dilengkapi headrest monitor serta leather seats khusus varian 1.8L.




Sumber : bosmobil.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar